Thursday, February 15, 2007

HIDUPKU 2 TAHUN INI

HAH!!!
Lama sekali aku tidak mengupdate blog-ku ini. Setelah media tempatku bekerja tutup, selama beberapa bulan hidupku nyaris datar. Tanpa dinamika yang layak untuk diceritakan. Hambar... seperti makanan tanpa garam.

Sekian bulan nganggur, menunggu penempatan, akhirnya aku mendapat tugas baru di sebuah media yang pada 2005 lalu usianya baru satu tahun. Kali ini media yang kumasuki bukan tabloid lagi, tapi majalah. Dengan bidang liputan yang benar-benar baru bagiku: arsitektur dan interior!

Jangan ditanya, bagaimana tersandung-sandungnya aku mengikuti irama kerja di tempat ini. Terutama irama keilmuan di bidang arsitektur dan interior. Benar-benar sebuah proses belajar yang memperkaya ilmu, menguras konsentrasi dan kesungguhanku.
Itulah makanya, aku jadi luput untuk sering-sering menengok blog. sampai, tak terasa, waktu dua tahun sudah terlewati.

Apa saja yang sudah terjadi dalam hidupku selama dua tahun berjalan?
Banyak. Tapi rasanya aku belum siap untuk bercerita saat ini. Nantilah, aku kumpulkan kekuatan dulu. Tapi aku janji, dalam waktu dekat semua cerita itu akan mulai kuuraikan satu demi satu.
Sabar ya...

1 comment:

Unknown said...

Aku tunggu ceritamu........